masukkan script iklan disini
Berita Viral Populer | - Seorang konsumen merekam video yang menampilkan dirinya sedang marah besar kepada petugas minimarketlantaran ia merasa dicurangi dikala bertransaksi.
Video tersebut diunggah di akun Youtobe berjulukan Lina Annisa Widyasari.
Dalam video tersebut terlihat suasana di dalam minimarket dan konsumen ini tengah menginterogasi dua petugas yang melayaninya dikala itu.
Diketahui , kejadian ini terjadi di sebuah minimarket yang berlokasi di Tembalang , Semarang , Jawa Tengah.
Konsumen ini ngamuk lantaran dirinya mendapati perbedaan harga dari barang yang ia beli.
Saat itu ia membeli sebuah sikat gigi yang harganya Rp 10.700 sesuai yang tertera di display harga.
Namun , ia terkejut pada dikala membayarnya di kasir , harga sikat gigi tersebut bermetamorfosis Rp 17 ribu.
Tak terima , ia pun menginterogasi kedua petugas minimarket yang sedang bertugas dikala itu dan menanyakan mengapa harganya mampu berbeda antara display dengan dikala dibayar.
Kedua petugas yang diinterogasi tersebut tampak terbata-bata menjawab pertanyaan dari konsumen tersebut.
Berdasarkan video tersebut , petugas itu menjelaskan perbedaan harga yang terjadi lantaran pihaknya telah salah meletakkan barang yang semestinya.
Namun , konsumen tersebut tampaknya tidak mendapatkan alasan dari petugas itu , ia masih menganggap bahwa pihak minimarket tersebut melaksanakan kecurangan.
Menurutnya , kesalahan tersebut tidak masuk logika , mengingat minimarketitu buka 24 jam dan dikhawatirkan akan memakan banyak korban tak hanya dirinya saja.
Bahkan , saking kesalnya dan mendapatkan alasan yang masuk logika , konsumen tersebut hingga berkata-kata bergairah di depan petugas.
Petugas yang terus dimarahi oleh konsumen itupun hanya mampu mendengarkan dan membisu tertunduk.
Tak berhenti hingga di situ , konsumen itu juga meminta nomor dari manajer atau ketua toko yang bertanggung jawab atas kinerja di minimarket di Tembalang , Semarang , Jawa Tengah tesebut.
Video pun berakhir dikala petugas itu karenanya menunjukkan nomor atasannya dalam secarik kertas.
Video tersebut diunggah di akun Youtobe berjulukan Lina Annisa Widyasari.
Dalam video tersebut terlihat suasana di dalam minimarket dan konsumen ini tengah menginterogasi dua petugas yang melayaninya dikala itu.
Diketahui , kejadian ini terjadi di sebuah minimarket yang berlokasi di Tembalang , Semarang , Jawa Tengah.
Konsumen ini ngamuk lantaran dirinya mendapati perbedaan harga dari barang yang ia beli.
Saat itu ia membeli sebuah sikat gigi yang harganya Rp 10.700 sesuai yang tertera di display harga.
Namun , ia terkejut pada dikala membayarnya di kasir , harga sikat gigi tersebut bermetamorfosis Rp 17 ribu.
Tak terima , ia pun menginterogasi kedua petugas minimarket yang sedang bertugas dikala itu dan menanyakan mengapa harganya mampu berbeda antara display dengan dikala dibayar.
Kedua petugas yang diinterogasi tersebut tampak terbata-bata menjawab pertanyaan dari konsumen tersebut.
Berdasarkan video tersebut , petugas itu menjelaskan perbedaan harga yang terjadi lantaran pihaknya telah salah meletakkan barang yang semestinya.
Namun , konsumen tersebut tampaknya tidak mendapatkan alasan dari petugas itu , ia masih menganggap bahwa pihak minimarket tersebut melaksanakan kecurangan.
Menurutnya , kesalahan tersebut tidak masuk logika , mengingat minimarketitu buka 24 jam dan dikhawatirkan akan memakan banyak korban tak hanya dirinya saja.
Bahkan , saking kesalnya dan mendapatkan alasan yang masuk logika , konsumen tersebut hingga berkata-kata bergairah di depan petugas.
Petugas yang terus dimarahi oleh konsumen itupun hanya mampu mendengarkan dan membisu tertunduk.
Tak berhenti hingga di situ , konsumen itu juga meminta nomor dari manajer atau ketua toko yang bertanggung jawab atas kinerja di minimarket di Tembalang , Semarang , Jawa Tengah tesebut.
Video pun berakhir dikala petugas itu karenanya menunjukkan nomor atasannya dalam secarik kertas.